Hobiku Bermain Musik Dialog Inggris Singkat

Ditulis oleh: Pelajaran Bahasa Inggris -
Hobiku Bermain Musik Dialog Inggris Singkat - Untuk dialog kali ini kita akan membahas dialog Inggris singkat mengenai hobiku bermain musik. Apa yang kita ucapkan saat kita berbincang tentang hobi kita tersebut?

Mari bersama-sama kita lihat percakapan singkat tentang hobi bermain musik yang disertakan di bawah ini. Mungkin anda salah satu yang sangat menikmati musik dan ingin show up

Dialog antara dua orang yang membicarakan masalah hobi musik ini tentunya akan berisi beberapa pernyataan dan pertanyaan seputar musik.

Yang pertama mungkin akan ada pertanyaan mengenai apakah kamu suka mendengarkan musik, lalu selanjutnya mungkin akan ada pertanyaan tentang apa musik yang kamu suka dan lain sebagainya.

Dalam perbincangan seperti ini akan ada juga dialog mengenai jenis musik yang disukai dan yang tidak disukai.

Supaya mendapatkan gambaran yang lebih jelas mengenai hal tersebut silahkan baca contoh Dialog Inggris Singkat berikut.

Baca juga:
1. Percakapan cerita tentang kekayaan cinta kesuksesan
2. Dialogue of relief pain and pleasure
3. Contoh percakapan ucapan selamat natal
4. Menanyakan pekerjaan seseorang dalam bahasa Inggris
5. Cara memesan  tiket pesawat dan kereta
6. Percakapan pemesanan tiket terlengkap


A: Hey (Hai)
B: Hi, A. (Hai A)

A: I heard that you love music. (Aku dengar kamu suka)
B: Yeah, I do, a lot. (Ya.. Saya suka, suka sekali)

A: I see... What kind of music do you like? (Aku tahu… musik apa yang kamu suka)
B: Well, classic, jazz, pop. (Musik klasik, jazz, pop)

A: I love classical music and jazz too. How about rock? 
(Aku suka musik klasik dan jazz juga. Bagaimana dengan musik rock?)

B: Nah, I'm not that into rock. Or rather I say I don't like rock music. 
(Ah..tidak begitu juga. Aku tidak suka musik rock)

A: Ooh. So do you play music or listen to it? O..jadi kamu memainkan musik atau mendngarkannya?)
B: I like both. I do play some instruments. (Aku suka kedua-duanya. Aku bermain beberapa instrument)

A: Really? (Benarkah?)
B: Yeah, it's my hobby. Piano, viola, guitar. (Ya.. ini hobiku. Piano, biola, gitar)

A: Cool. I play guitar too, and contrabass. (Keren. Aku juga bermain gitar dan contrabass)
B: Whoa, let's play together next time. (Waw…mari bermain bersama-sama lain waktu)

A: Sure. Ah by the way, I got two tickets for classical music concert. Would you like to go with me? 
(Tentu, Ah…ngomong-ngomong, aku punya dua tiket konser musik klasik. Mau pergi sama aku?)

B: Sure. When is it? (tentu, kapan?)
A: It is next Sunday. (Minggu depan)

B: Oh great, I'm free. (Oh..bagus, aku tidak ada acara)
A: So I'll meet you 10 o'clock in the morning? (Jadi aku akan menemuimu jam 10 pagi?)

B: Okay. Same place? (Oke..tempat yang sama?)
A: Right. See you next Sunday? (Benar, sampai jumpa minggu depan?
B: Yeah, bye! (Yaa…slamat tinggal)

Dari percakapan di atas tentunya kita akan dapat mempelajari apa-apa yang kita perlu ungkapkan saat bercakap-capak dengan tema tersebut.

Kita akan mengetahui bagaimana bertanya mengenai hal tersebut dan juga menjawab pertanyaa-pertanyaan yang berkaitan dengan hobi musik.

Tak lupa agar lebih mudah kita dapat memanfaatkan terjemahan yang ada dibagian bawah masing-masing kalimat dalam dialog di atas untuk membantu kita dalam memahami makna atau arti dalam bahasa Indonesianya.


Saya rasa cukup sampai disini, semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk melihat percakapan terkait dengan musik untuk dipelajari lebih lanjut. Akhirnya terima kasih atas kunjungan dan dukungannya pada blog conversation in english ini. Sampai bertemu di episode percakapan selanjutnya.