Contoh Percakapan Liburan ke Borobudur

Ditulis oleh: Pelajaran Bahasa Inggris -
Advertisement
Contoh Percakapan Liburan ke Borobudur - Satu lagi yang akan kita gunakan untuk bahan latihan hari ini yaitu untuk memperbanyak referensi dan juga perbendaharaan kata khususnya mengenai liburan ke tempat yang mengagumkan. Kali ini kita akan belajar sebuah percakapan tentang liburan yaitu percakapan liburan ke candi Borobudur. Mau ikutan?

Percakapan kali ini merupakan percakapan singkat sehari-hari antara dua orang sahabat. Mereka membahas mengenai acara liburan ke sebuah tempat wisata terkenal yaitu "Borobudur". Percakapan ini sangat singkat dengan bahasa dan kalimat yang sederhana. Untuk anda yang sedang belajar pasti tidak sulit untuk menghafal dan memahami contoh tersebut.

Pertama silahkan pelajari dan hafal kan percakapan nya. Setelah itu jika kesulitan silahkan baca juga terjemahan atau percakapan versi Indonesia dari contoh yang ada. Langsung saja silahkan pelajari Contoh Percakapan Liburan ke Borobudur berikut!

Contoh Percakapan Liburan ke Borobudur

Dany : I've never been to Borobudur before. What is it like?

Kala : It's very beautiful. The temple is extravagant. Beautiful stone carvings surrounded the temple and the statues are amazing too.

Dany : Wow, I wish I can see it for myself.
Kala : Actually, my parents are taking me there again this vacation. What if you come and join us?

Dany : How can I say no? Of course I'd love to come.

Kala : Great. I'm sure my parents won't mind.

Memang Percakapan Liburan ke Borobudur ini sangat singkat sekali namun tentu bisa dijadikan sedikit bahan belajar bahasa Inggris untuk anda semua. Kalau sudah memahami contoh ini anda bisa belajar membuat percakapan sendiri dengan contoh tersebut.

Terjemahan Percakapan Liburan ke Borobudur

Dany: Aku belum pernah ke Borobudur sebelumnya. Seperti apa sih?

Kala: Sangat indah. Candi itu benar-benar luar biasa. Ukiran batu indah mengelilingi candi dan patung-patungnya  juga sangat mengagumkan.

Dany: Waw... aku harap aku bisa melihatnya sendiri

Kala: Sebenarnya, orang tuaku mengajakku kesana lagi liburan ini. Bagaimana kalau kamu ikut dan gabung bersama kita?

Dany: Gimana aku bisa bilang tidak? Tentu saja aku mau ikut

Kala: Bagus. Aku yakin orang tuaku tidak akan keberatan.

Contoh Percakapan Liburan ke Borobudur

Kalau sudah, jangan lupa pelajari juga beberapa percakapan singkat yang ada di bagian bawah tulisan ini. Banyak percakapan lain yang bisa anda temukan.