Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris dan Artinya

Ditulis oleh: Pelajaran Bahasa Inggris -
Contoh ucapan selamat ulang tahun bahasa inggris dan artinya paling lengkap. Siapa yang sedang ulang tahun? Siapa yang punya teman sedang merayakan hari lahir? Atau mungkin, orang terkasih. Mungkin keluarga tercinta?

Mungkin ada diantara rekan semua yang sedang mencari ide kata - kata atau ucapan selamat yang keren, menarik dan kekinian. Bukan yang kaleng-kaleng. Yang penuh makna dan berkesan sehingga membekas di ingatan.

Misalnya, mungkin ada yang ingin memberikan kejutan dengan kartu ucapan yang menyentuh hati. Yang menggunakan bahasa Inggris. Tenang, tidak perlu repot dan pusing cari contohnya. Di sini ada banyak referensi. 

1) Ucapan selamat ulang tahun bahasa inggris dan terjemahan
2) Ucapan selamat ulang tahun bahasa inggris untuk sahabat
3) Ucapan selamat ulang tahun bahasa inggris untuk kekasih
4) Ucapan selamat ulang tahun bahasa inggris untuk kakak
5) Ucapan selamat ulang tahun bahasa inggris untuk ibu
6) Kumpulan ucapan selamat ulang tahun bahasa inggris
7) Ucapan selamat ulang tahun bahasa inggris untuk suami

Mengucapkan selamat kepada orang yang sedang merayakan ulang tahun adalah hal yang baik. Apalagi jika orang tersebut termasuk orang dekat. Wajib bagi kita untuk memberikan sedikit kesan yang mendalam.

Tidak perlu terlalu repot. Dengan ucapan yang tulus dan bermakna saja sudah bisa berkesan dan sulit dilupakan. Misalnya saja dengan menggunakan ungkapan - ungkapan dalam bahasa asing. Lalu seperti apa contohnya? Simak berikut!

A. Ucapan untuk orang terkasih

Yang pertama yaitu ucapan yang khusus akan diberikan untuk orang tersayang. Bisa kekasih, pacar atau pasangan. Berikut akan dipilihkan beberapa contoh ungkapan atau ucapan yang maknanya dalam dan menyentuh.

Mungkin ada yang tidak sesuai dengan keinginan. Tetapi paling tidak beberapa contoh ini bisa dijadikan referensi tambahan. Mungkin dengan melihat beberapa contoh ini kita bisa membuat kata-kata sendiri yang lebih romantis.

Sekalian untuk belajar maka ucapan met ultah berikut ini sudah disertai dengan terjemahan atau artinya langsung. Jadi tidak akan bingung lagi. Seperti apa, silahkan langsung baca beberapa ucapan yang sudah disiapkan berikut.


Bagaimana, cukup romantis dan berkesan bukan? Bayangkan saja jika kita yang diberi ucapan seperti itu. Bagaimana perasaan kita, senang bukan? Kalau senang bahkan senang sekali maka kemungkinan besar ungkapan di atas cocok untuk dipilih.

Untuk sementara kita buatkan tiga contoh dulu ya. Supaya tidak terlalu panjang. Jika banyak yang suka lain waktu kita tambah lagi dengan ungkapan - ungkapan lain yang tak kalah romantis. Sekarang silahkan lanjut ke bagian dua.

B. Ucapan untuk sahabat

Selain untuk kekasih, kita juga sudah menyiapkan beberapa ucapan untuk sahabat karab kita yang sedang berulang tahun. Sahabat kan juga penting. Sama saja dengan keluarga sendiri. Bahkan kadang lebih dekat.

Maka dari itu, kalau sahabat kita merayakan ulang tahun tentu kita harus memberikan selamat. Nah, bisa dipilih kata-kata bahasa Inggris yang penuh makna. Banyak kok yang bagus-bagus. Supaya tidak terlalu susah memilih silahkan pelajari bebrapa contoh berikut.


Tiga dulu ya contoh ucapan selamat ultah dalam bahasa Inggris dan artinya kali ini. Gampang, lain waktu akan kita sambung lagi dengan berbagai contoh lain yang lebih lengkap. Lagi pula kalau terlalu banyak juga akan pusing memilihnya.

Jangan lupa, bagi yang baru saja mendapatkan ucapan met ultah juga bisa belajar bagaimana cara membelasnya. Sudah ada contohnya kok. Silahkan baca dipembahasan terdahulu yang berjudul balasan ucapan selamat ulang tahun

Mudah-mudahan dengan pembahasan ini referensi yang kita miliki jadi lebih lengkap lagi ya. Kalau ada yang kurang berkenan kami mohon maaf. Untuk rekan semua kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik. Sampai disini, salam kasih dari kami!