Contoh Undangan (Invitation Letter) Ulang Tahun

Ditulis oleh: Pelajaran Bahasa Inggris -
Contoh Undangan (Invitation Letter) Ulang Tahun - Ada kalanya kita membutuhkan sebuah surat undangan atau invitation letter untuk acara tertentu. Dalam hal ini undangan yang kita butuhkan adalah undangan yang berbahasa Inggris. Mungkin ada yang sedang belajar?

Untuk pengunjung semua yang sedang belajar bahasa Inggris dan membutuhkan contoh undangan ulang tahun dalam bahasa Inggris anda bisa belajar membuatnya dengan contoh yang akan diberikan disini. Yang perlu diperhatikan adalah apakah undangan formal atau tidak, langsung lihat contohnya di bawah.

Selamat malam para pengunjung dimana saja anda berada, semoga selalu diberikan olehnya kesehatan saja, amin. Sudah lama tidak memposting artikel, karena banyak hal yang harus dikerjakan di offline, hehe.

Baca juga:
1) Ucapan selamat kenaikan pangkat percakapan inggris
2) Percakapan expressing disappointed
3) Fungsi kegunaan adjectives kata sifat

Namun alhamdulilah pada malam ini, saya sangat senang sekali rasanya bisa berbagi kembali dengan kawan-kawan semua. Share ku kali ini yaitu tentang ‘’Invitation Letter’’. Baiklah kita langsung saja ke Contoh Surat Undangan (Invitation Letter) ulang tahun (ultah)nya.


INVITATION LETTER
Dear, Johhny.
John, this time l would like to celebrate my birthday. I invite you to come to my house tomorrow morning at 8.

I really wish you could come. Please, come on time. I need your help before l begin the party. I have some games and you are the only friend who can manage friends of ours.
That’s all. I wait for your attendance.

Jakarta, Desember 18th, 2019
Sincerely,

Uus


Nah, jika anda hendak membuat surat undangan ulang tahun dalam bahasa inggris, anda hanya meng-copy saja contoh di atas. Setelah itu bisa diedit lebih jauh sesuai kebutuhan. Mulai dari mengganti nama Johhny (yang diatas) dengan nama rekan anda yang hendak diundang dan mengganti alamat serta tanggal seperti Palembang, Desember 18th, 2019, dengan alamat anda dan tanggal pembuatan suratnya. 

Contoh Undangan (Invitation Letter) Ulang Tahun

Cukup mudah bukan? Untuk tambahan, silahkan cek dan pelajari juga beberapa contoh lain yang sudah disiapkan khusus untuk rekan semua. Masih ada beberapa contoh surat lain yang bisa dipelajari kok. Silahkan.

Referensi:
PATEN (Paket Terpadu Jempolan)