Percakapan Dialog dalam Cerita The Three Wise Men

Ditulis oleh: Pelajaran Bahasa Inggris -
Percakapan dalam cerita "The Three Wise Men" berikut ini bisa dijadikan bahan belajar bahasa Inggris. Dialog yang akan dibagikan pada English conversation kali ini adalah dialog yang merupakan percakapan dalam sebuah cerita yang lucu. Mau tahu seperti apa?


Bagus pokoknya. Meski tidak terlalu panjang, percakapan dalam cerita ini dapat kita pelajari untuk latihan percakapan dan juga hiburan. Apalagi bahasa yang digunakan cukup mudah untuk diikuti. 

Dialog atau percakapan ini berisi sebuah kisah tentang tiga orang bijak yang mencari jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang menghantui fikirannya. Aneh, lucu dan tentunya menarik dan mengundang tawa.

Dalam pencarian tersebut mereka bertemu dengan Nasreddin yang mampu menjawab semua pertanyaan sulit yang mereka miliki. Bagaimana dialog-dialog yang ada dalam cerita tersebut?

Tunggu dulu, sebelum sampai pada cerita bahasa inggris yang banyak percakapannya tersebut kita pelajari terlebih dahulu kosa kata sulit yang ada disana. Siapa tahu ada satu atau dua kata baru yang bisa dihafalkan.

Kalau semakin banyak kata yang dikuasai kan bahasa Inggris kita bisa semakin lancar. Percakapan bahasa Inggris bisa seujung kuku. Makana kita santai tapi sambil belajar juga. Yuk dipelajari daftar kata dan artinya berikut.

one day = suatu hari
some = beberapa
wise men = orang bijak
trying = mencoba
find = menemukan
answers = jawaban
great questions = pertanyaan besar
crowd = kerumunan
listen = mendengarkan
asking = bertanya
center = pusat
under = dibawah
prove = membuktikan
measure = ukur
how many = berapa banyak
as many as = sebanyak
count = hitung
silent = terdiam
tail = ekor
admit = mengaku

Nah, di atas sudah disediakan daftar kata sulit beserta terjemahannya sekaligus. Jadi rekan bisa langsung tahu kata dan artinya. Tidak perlu buka kamus dan bisa langsung sembari menikmati cerita anak tersebut. 

Lalu ceritanya seperti apasih, makin penasaran saja ya kalau tidak dibaca langsung. Ya sudah, langsung kita nikmati cerita tiga orang bijak berikut ini.


Agak berbeda memang dengan dialog lain yang sudah dibahas namun kami berharap percakapan dalam cerita The Three Wise Men ini dapat bermanfaat bagi pengunjung setia blog ini. 

Dan jangan lupa untuk terus berkunjung ke blog ini untuk berbagai referensi dialog dan percakapan bahasa Inggris lain yang tidak ditemukan disitus lainnya.