Percakapan Dialog Membeli Jam Tangan

Ditulis oleh: Pelajaran Bahasa Inggris -
Contoh Percakapan Dialog Membeli Jam Tangan dalam Bahasa Inggris - Setelah sebelumnya belajar dialog membeli sepatu sekarang akan kita bahas percakapan membeli jam tangan dalam bahasa Inggris yang dilengkapi dengan terjemahannya.

Yang ingin tahu bagaimana dialog di toko jam tangan tersebut mari langsung dibaca contoh percakapan sehari-hari yaitu tentang Membeli Jam Tangan dibawah ini. Mau tahu seperti apa?

Untuk membeli jam tangan, seperti saat membeli produk lain pertama yang akan kita lakukan tentunya mencari penjaga toko nya untuk membantu kita dalam memilih jam yang kita inginkan. Tata caranya tentunya pertama kita dapat menyapa dan memintanya membantu mencarikan jam yang kita butuhkan. Baca juga:

1) Percakapan ucapan selamat congratulation
2) Contoh percakapan job interview journalist
3) Contoh dialog wawancara bahasa inggris terbaru
4) Memberikan sapaan dalam bahasa inggris
5) English conversation on headline news

Yang perlu diingat, dalam meminta bantuan kita harus sopan dan menggunakan bahasa yang dimengerti oleh penjaga toko tersebut. Di akhir, jangan lupa mengucapkan terima kasih atas bantuan dan pelayanan yang telah diberikan. Agar lebih jelas silahkan lihat contoh percakapan-nya berikut.

A. Percakapan Membeli Jam Tangan 

Me: Good morning...
You: Good morning, can I help you?
I: Yes, may I see some of the latest collection of watches?
You: Yes of course, we have a new collection that is a trend, right here please…
I: What brands are there here?
You: We have many famous brands such as Rolex, Tag Heuer, Vacheron Constantin, Girard Perregaux and more.
I: Which one is the best product?
You: The most sought-after brand is Rolex; here is ... Do you want to try this?
I: Yea... how much is it?
You: That's the latest release, the price is Rp. 1.000.000, -
I: How about this one? This seems more suitable to me.
You: That one is one million five hundred dollars for the price. Thus new type of Rolex is suitable for young executives like you sir. Do you want that one?
I: Yes... I take this one alone.
You: OK ... anything else sir?
Me: Oh yes ... please chose one more watch for my son who was 7 years old. Can you?
You: Yes of course... How about this one sir? The colors and styles are loved by kids.
I: Well, packs them please...
You: Ok ... is that all, sir?
Me: Yeah, it's enough.
You: Well then, please pay at the cashier.
Me: Ok thank you…
You: you are welcome…

B. Terjemahan Percakapan Membeli Jam Tangan dalam Bahasa Inggris

Aku: Selamat pagi….
Kamu: Selamat pagi, ada yang bisa saya Bantu?
Aku: Iya, boleh saya melihat beberapa koleksi jam tangan terbaru?
Kamu: Ya tentu, kami memiliki beberapa koleksi terbaru yang sedang trend, silahkan disini
Aku: merek apa saja yang ada disini?
Kamu: Kami memiliki banyak merek terkenal seperti Rolex, Tag Heuer, Vacheron Constantin, Girard Perregaux dan banyak lagi.

Aku: Dari produk tersebut mana yang paling bagus?
Kamu: Yang paling banyak dicari disini adalah merek rolex... Apa anda ingin mencoba yang ini?
Aku: Boleh... yang ini berapa harganya?
Kamu: Itu keluaran terbaru, harganya Rp. 1000.000,-
Aku: Bagaimana kalau yang ini? Sepertinya ini lebih cocok dengan saya.

Kamu: Kalau yang itu harganya satu juta lima ratus rupiah. Tipe terbaru dari rolex itu memang cocok untuk eksekutif muda seperti anda. Anda ingin yang itu?

Aku: Ya.. saya beli yang ini saja.
Kamu: OK... ada lagi yang lain pak?
Aku: O ya... tolong pilihkan satu jam tangan lagi untuk anak laki-laki saya yang berusia 7 tahun. Bisa kan?
Kamu: Ya tentu.. Bagaimana kalau yang ini pak? Warna dan modelnya banyak disukai anak-anak.
Aku: Ya boleh, tolong di bungkus ya
Kamu: Ok... itu saja pak?
Aku: Iya, itu cukup
Kamu: Baiklah kalau begitu, silahkan bapak membayarnya di kasir.
Aku: Ok terima kasih.
Kamu: sama-sama pak..

Mudah bukan bagaimana membeli jam tangan dalam bahasa Inggris. Dengan Percakapan Membeli Jam Tangan dalam Bahasa Inggris tersebut semoga kita semua dapat lebih lancar dalam berkomunikasi dalam bahasa Inggris khususnya untuk percakapan sehari-hari yang banyak kita butuhkan.

Percakapan Bahasa Inggris Membeli Jam Tangan

Masih banyak percakapan dan dialog lain yang dapat kita pelajari di blog ini. Silahkan cari dan pelajari percakapan yang dibutuhkan melalui kolom pencarian yang disediakan. Pastikan juga sobat mencatat alamat blog bahasa Inggris ini karena berbagai percakapan bahasa Inggris lain akan selalu ditambahkan untuk kita pelajari. Sekian, semoga bermanfaat.