Soal Bahasa Inggris Teknik Industri tentang Hacker Cracker

Ditulis oleh: Pelajaran Bahasa Inggris -
Soal Bahasa Inggris Teknik Industri tentang Hacker Cracker - belajar lagi ya. Kali ini yang berkaitan dengan jurusan teknik industri. Melalui latihan soal bahasa Inggris ini kita akan belajar menganai salah satu istilah yang sangat populer. "Hacker", ya. Istilah itu terdengar istimewa bukan?

Dalam dunia online kita sering sekali mendengar istilah tersebut. Tapi kita jarang mendengar istilah lain yang sebenarnya berhubungan satu sama lain. Istilah tersebut adalah "cracker". Kedua istilah tersebut berhubungan erat dengan dunia komputer.

Nah, melalui latihan kali ini selain akan belajar menjawab soal - soal kita juga akan mendapatkan tambahan ilmu mengenai dua istilah tersebut. Ada yang masih ingat dengan dua istilah tersebut bukan?

Pada kesempatan kali ini intinya kita berlatih mengerjakan soal bahasa Inggris. Pada latihan ini kita akan disuguhkan dengan sebuah tulisan atau teks. Bisa dikatakan soal cerita gitu deh. Kita harus menjawab soal yang diambil berdasarkan teks yang kita baca tersebut.

Jenis soalnya adalah soal essai. Soal tersebut terbagi menjadi 3 bagian. Bagian pertama untuk soal yang dijawab dengan singkat. Pada bagian ini akan ada lima soal yang harus dijawab.

Selanjutnya pada bagian kedua kita akan menjawab soal true of false. Jadi di bagian ini kita akan disuguhkan dengan berbagai pernyataan dan diminta untuk menentukan apakah pernyataan tersebut benar atau salah.

Pada bagian terakhir adalah soal persamaan kata (synonym). Kita akan diminta untuk mencari sinonim untuk kata - kata yang sudah disiapkan. Bagaimana, cukup lengkap juga bukan? Cukup bagus untuk bahan latihan kita. Yuk, langsung dikerjakan soalnya berikut.

Soal tentang Hacker Cracker

Bagaimana, tidak sulit kan untuk menyelesaikan soal latihan teknik industri di atas? Soal tentang hacker cracker tersebut bisa menambah pengetahuan kita mengenai dua istilah yang sangat erat hubungannya dengan komputer.

Mudah-mudahan kita bisa semakin mahir menjawab soal - soal dan semakin luas pengetahuan komputernya. Itu saja untuk kali ini. Jika masih ada waktu silahkan lanjut ke beberapa latihan yang sudah disiapkan dibagian akhir pembahasan ini.