Percakapan Expressing Surprise dan Amazement

Ditulis oleh: Pelajaran Bahasa Inggris -
Contoh Percakapan Expressing Surprise dan Amazement - Lama tidak berlatih percakapan akan membuat kemampuan berbicara kita menurun, benarkah? Anda bisa buktikan sendiri, dengan tidak menggunakan kemampuan bahasa Inggris anda, anda akan kehilangan kepekaan dan kelancaran menggunakannya.

Itulah sebabnya belajar percakapan bahasa Inggris menjadi salah satu alternatif penting yang harus dilakukan, begitu juga dengan Percakapan Expressing Surprise dan Amazement berikut ini.

Untuk anda semua yang sedang belajar bahasa Inggris khususnya speaking anda bisa menggunakan contoh percakapan yang akan diberikan berikut ini.

Percakapan ini merupakan percakapan singkat untuk mengungkapkan rasa terkejut dan rasa heran atau takjub (Expressing Surprise and Amazement). Percakapan-nya sangat singkat jadi akan mudah untuk di hafal dan dipahami.

Dialog berikut akan di pisah menjadi dua yaitu yang pertama tentang bagaimana mengungkapkan rasa terkejut dan yang kedua percakapan bagaimana kita mengungkapkan rasa takjub. Selengkapnya silahkan dipelajari berikut!

A. Percakapan Expressing Surprise
Sandi and Dina are talking about the accident which happened to an airline pilot they read about in the headline of a newspaper.

Dina : Good heavens! Look at this. It says a pilot was nearly sucked out of the window of his plane. It was in mid air.

Sandi : Really? He didn't die, did he?

Dina : No, it says he was hanging out of the window while the plane was 23,000 feet in the air.

Sandi : I don't understand. The window didn't break, did it?

Dina : Yes, it did, actually.

Sandy : Oh, that's terrible.

Selain contoh percakapan yang sudah diberikan di atas masih ada satu dialog lain yang kita pelajari yaitu yang mengekspresikan amazement. Contoh berikut juga merupakan contoh dialog bahasa Inggris yang sangat singkat dan mudah dipelajari.

B. Percakapan Expressing Amazement
Wati chats with her best friend, Ria, at the school canteen. They talk about Ari who is the most favourite student in their school.

Wati : Do you know that Ari has a girlfriend?

Ria : Are you kidding? That's not true.

Wati : Listen, I got the news from his best friend, Frans.

Ria : That's too bad. Yesterday, he gave me a bar of chocolate.

Wati : It doesn't mean that he loves you. Oh, come on. He's not the only guy in the world. Take it easy.

Ria : Yeah, you're right. Besides, I don't have time to think about love right now.

Wati : You're right. Let's go to the class. The bell is ringing.

Contoh Percakapan Expressing Surprise dan Amazement

Semoga dengan dua percakapan tersebut anda bisa lebih pandai lagi dalam hal speaking. Setelah menghafal kan Contoh Percakapan Expressing Surprise dan Amazement tersebut jangan lupa pelajari juga beberapa percakapan lain di bagian bawah.