Percakapan Singkat Menukar Uang dalam Bahasa Inggris

Ditulis oleh: Pelajaran Bahasa Inggris -
Percakapan Menukar Uang dalam Bahasa Inggris - Belajar conversation in english yang sederhana banyak memberikan kita manfaat seperti belajar Percakapan Menukar Uang dalam Bahasa Inggris.

Bagi yang belum tahu bagaimana menukar uang dalam bahasa Inggris sekarang akan kita bahas contoh percapakan singkat tentang hal tersebut.

Terkadang dalam kehidupan sehari-hari kita perlu untuk menukarkan uang kita baik dari pecahan kecil (receh) ke pecahan yang lebih besar maupun dari pecahan besar ke receh.

Untuk dapat melakukannya kita harus tahu bagaimana cara menukarnya dengan menggunakan bahasa Inggris yang dimengerti sehingga kebutuhan kita akan uang pecahan kecil atau pecahan besar akan terpenuhi.

A. Menukarkan Uang Kecil

Dalam hal ini kita mempunyai banyak uang kecil atau receh dan menginginkan atau membutuhkan uang pecahan yang lebih besar.

Jika demikian kita dapat pergi ke Bank dan menukarkan uang receh tersebut dengan uang pecahan yang lebih besar, contohnya dapat dilihat dari Percakapan Menukar Uang dalam Bahasa Inggris kecil berikut.

Percakapan Bahasa Inggris - I have some coins I need to change.
Tess has too many coins and wants to have a twenty-dollar bill instead. So she goes to the bank.

Teller: May I help you, Miss?
Tess: Yes. I have some coins that I need to change.
Teller: That's great! I can use some change. I'm almost out.
Tess: You must be very busy today, I guess.
Teller: We're always busy, but today it's crazy. Now, how do you want it?

Percakapan Terjemahan Bahasa Indonesia - Saya punya beberapa koin saya harus berubah.
Tess memiliki terlalu banyak uang dan ingin memiliki uang dua puluh dolar sebagai gantinya. Jadi dia pergi ke bank.

Teller: Bisa saya bantu, Miss?
Tess: Ya. Saya punya beberapa koin yang saya perlu mengubah.
Teller: Itu bagus! Saya bisa menggunakan beberapa perubahan. Aku hampir keluar.
Tess: Anda harus sangat sibuk hari ini, kurasa.
Teller: Kami selalu sibuk, tapi hari ini gila. Sekarang, bagaimana Anda menginginkannya?

B. Membutuhkan Uang Receh

Percakapan kedua ini jika kita membutuhkan uang receh atau pecahan uang kecil untuk hal-hal tertentu dan kita tidak memilikinya.

Tidak punya recehan untuk membayar parkir misalnya dapat diantisipasi dengan menukarkannya. Bisa cari di google atau bisa langsung mempelajari contohnya pada percakapan di bawah ini.

I have some coins I need to change.
Syd doesn't have any change for the parking meter, so she goes to a store nearby. However, the cashier refuses to give her change....
Syd: Excuse me?
Cashier: Yes, can I help you?
Syd: Yes. I need to get some change for the parking meter. May I have change for a five dollar bill? I just need five dollars in quarters.
Cashier: I'm sorry, but we're not allowed to give change.
Syd: Oh. That's too bad! Is there a change machine somewhere around here?
Cashier: There is one in the shopping mall across the street.
Syd: Well, that's too far. I may have a ticket when I come back. What the heck....I'll buy a candy bar.

Saya punya beberapa koin yang ingin saya tukar
Syd tidak punya perubahan untuk parkir meter, jadi dia pergi ke toko di dekatnya. Namun, kasir menolak untuk memberikan perubahan nya ....

Syd: Permisi?
Kasir: Ya, bisa saya bantu?

Syd: Ya. Saya perlu mendapatkan beberapa perubahan untuk parkir meter. Mungkin saya punya uang kembalian untuk uang lima dolar? Aku hanya perlu lima dolar di tempat.

Kasir: Maaf, tapi kami tidak diperbolehkan untuk memberikan perubahan.
Syd: Oh. Itu terlalu buruk! Apakah ada perubahan mesin di sekitar sini?

Kasir: Ada satu di pusat perbelanjaan di seberang jalan.

Syd: Nah, itu terlalu jauh. Saya mungkin memiliki tiket ketika aku kembali. Apa sih .... Aku akan membeli permen.

Percakapan Singkat Menukar Uang dalam Bahasa Inggris

Semoga dengan belajar "Percakapan Menukar Uang dalam Bahasa Inggris" di atas kita tidak akan kesulitan lagi jika membutuhkan uang receh atau memiliki terlalu banyak uang receh dan ingin menukarkannya. Sampai disini semoga bermanfaat.