Percakapan Bahasa Inggris tentang Cinta

Ditulis oleh: Pelajaran Bahasa Inggris -
Percakapan Bahasa Inggris Sederhana tentang Cinta. Terkadang sulit juga untuk menyediakan percakapan-percakapan bahasa Inggris terutama berkaitan dengan ide percakapan yang dibutuhkan, karena itulah sekarang akan dibagikan sebuah percakapan tentang cinta. Mau?

Pada percakapan tersebut berisikan masalah cinta. Mungkin suatu saat kita ingin curhat atau berbincang mengenai hal seperti ini. Khususnya saat kita berlatih atau belajar bahasa Inggris. Maka dari itu kita berikan satu tambahan bahan speaking ini.

Belajar agar lebih lancar berbahasa Inggris bisa lebih mudah dengan memanfaatkan berbagai contoh percakapan atau dialog. Apalagi kalau tema yang dibahas cukup menarik untuk diikuti. Nah, agar tidak penasaran langsung baca saja percakapan bahasa Inggris singkat tersebut berikut ini.

Achonge: Ninine, are you and Kakeke still dating?
Ninine: Yeah, things are going really good.
Achonge: Where did you meet him?

Ninine: I met him at the library a couple of weeks ago. We were sitting at the same table and he asked to borrow my pen.

Achonge: Wow, that's a nice story.
Ninine: I was telling Djimoe about it the other day. He thought it was pretty romantic.
Achonge: Do you two have plans for tonight?
Ninine: Yes, I think we're going to rent a movie. Have you seen anything good lately?
Achonge: I saw Spider-Man the other day.

Ninine: I've heard that's a really funny movie.
Achonge: Are you kidding? That movie's not funny. It's sad. I was crying at the end.
Ninine: You're really sensitive, aren't you?
Achonge: I guess so. Maybe that's why I can't find a girlfriend.

Sekarang paling tidak kita tahu seperti apa percakapan yang terjadi ketika kita menanyakan hubungan seseorang dengan kekasihnya. Dalam percakapan tersebut akan sangat mungkin jika terjadi percakapan tentang bagaimana seseorang bertemu dengan kekasihnya.


Selain itu pada percakapan tentang cinta mungkin juga akan ada dialog mengenai rencana kedepan seseorang dengan kekasihnya.

Sedikit saja yang dapat disampaikan dalam artikel mengenai Percakapan Bahasa Inggris Sederhana tentang Cinta tersebut. Mudah-mudahan dapat kita jadikan bahan belajar bahasa Inggris. Sampai bertemu pada percakapan selanjutnya.